Selasa, 26 Oktober 2010

Miley Cyrus Bikin Justin Bieber Patah Hati


 



VIVAnews - Penyanyi remaja Justin Bieber terus menebar pesona. Kali ini, dikabarkan, penyanyi yang sedang naik daun itu mencoba mengambil hati artis Miley Cyrus. Sayang, rencananya tak berjalan mulus.

Menurut tabloid National Enquirer, penyanyi asal Kanada tersebut terlihat mencoba merayu dan menggoda Cyrus  ketika baru saja putus dari kekasihnya, Liam Hemsworth.

Sayang, cinta Bieber ditolak oleh Cyrus. Artis berusia 17 tahun itu justru memilih untuk kembali ke pelukan mantan pacarnya, Hemsworth. "Bieber sangat percaya ia dapat memenangkan hati Cyrus," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 6 Oktober 2010.

Mungkin Bieber terlalu percaya diri. Maklum saja, karena selama ini penyanyi berusia 16 tahun itu selalu beranggapan setiap wanita di dunia ini menginginkan dirinya. Ternyata, Cyrus tak seperti itu. Penolakan Cyrus membuat Bieber patah hati. Hatinya terasa sakit karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Justin berpikir ia sangat mencintai Cyrus. Melihat Cyrus mesra lagi dengan Hemsworth membuat Bieber merasa hancur," beber sumber lagi.

Kabarnya, sudah lama Bieber berusaha untuk mencari perhatian dari Cyrus. Ketika tampil menyanyi bersama, Bieber berusaha untuk melingkarkan tangannya di tubuh Cyrus. Tetapi, aksinya itu tak mendapat respons dari artis wanita tersebut.

Cyrus pernah mengungkapkan ia tak tertarik berkencan dengan pelantun 'Baby' itu. Ia hanya menganggap Bieber sebagai adik. Lagi-lagi, Bieber harus kecewa. Pernyataan Cyrus membuat hatinya terluka.

Tidak ada komentar: