Selasa, 23 November 2010

AMA 2010 Jadi Yang Terakhir Buat Justin Bieber?

Tahun ini benar-benar tahunnya Justin Bieber. Seperti yang dibuktikannya pada Minggu (21/11) malam di Nokia Theater, Los Angeles, saat menerima empat piala bergengsi di ajang American Music Awards 2010. Mmm... Apa sih istimewanya seorang Justin Bieber?
Sangat istimewa! Mungkin itu jawaban dari penggemarnya. Namun menurut Jesse Schmitt, seorang kontributor untuk Yahoo! Network mengungkapkan ada 5 alasan American Music Awards 2010 ini bisa jadi yang terakhir untuk pemilik album MY WORLDitu. Wow, kenapa?
Berikut 5 alasannya:
5. Dia Seorang Remaja
Ya, tidak bisa dipungkiri, gender sangat mempengaruhi pekerjaan - dalam hal ini soal fenomenal Justin Bieber yang digilai banyak remaja puteri. Dia hanya seorang remaja dan remaja biasanya berbuat bodoh. Hanya perlu sedikit aksi saja maka para remaja putri pecinta American Music Awards akan berpaling darinya dan memilih yang lain
4. Dia Dalam Pertumbuhan
JB lahir pada tahun 1994. Artinya, dia bukan remaja ganteng yang tiba-tiba saja muncul di YouTube, melainkan dia akan menjadi seorang pria beberapa saat lagi. Pemenang American Music Awards adalah hasil votting, dan ketika banyak orang ingin dia tetap ada di acara bergengsi ini selamanya, maka banyak pula yang langsung memilihnya. Namun, jika sudah ada perubahan, bisa dipastikan JB bakal ditinggalkan.
3. Dia Punya Yang Dibutuhkan Laki-Laki
Segera setelah JB resmi mundur dari pasaran, maka saat itulah para remaja putri dan para voters American Music Awards akan berkurang. Apalagi kalau sampai JB berubah menjadi Clooney-esque - yang kebanyakan dilakukan banyak musisi senior.
2. Dia Terlalu Lugu
Dalam artikel di Oneindia, Justin Bieber sempat mengatakan bahwa ibunya bukanlah orang yang hebat... Ibunya seorang pemabuk, dan mungkin juga terlibat narkoba. JB sudah siap untuk semua itu dan ia sudah siap jika suatu saat 'terjatuh'. JB harus selalu menjadi orang yang sempurna. Jika saja ia salah dan menyebabkan kontroversi dari Twitter ataupun wawancara, para penggemarnya akan merasa terkhianati.
1. Penggemar Bisa Berubah
Kemunculan Justin Bieber berada di waktu yang sempurna yang bisa menarik perhatian remaja putri sebayanya. Bukan hanya dia yang bertambah umur, para penggemarnya juga. Bisa jadi dengan penampilan tetap, para penggemar akan meninggalkan JB ketika mereka beranjak dewasa nanti.
So, buat para penggemar Justin Bieber, apakah kalian akan tetap setia dan benar-benar mencintai idolamu? Ataukah hanya mengikuti perkembangan musik yang temporer saja?It's all up to you. Yang pasti, Justin Bieber memang layak mendapatkan kemenangan di AMA tahun ini.  

Tidak ada komentar: