Kamis, 18 November 2010

Putri Will Smith Diam-diam Naksir Bieber



 Putri Will Smith yang mulai menekuni dunia tarik suara, Willow Smith ternyata diam-diam memiliki perhatian lebih terhadap penyanyi muda Justin Bieber. Ia sangat terpesona dengan Bieber.

"Willow tak dapat berhenti bicara tentang Bieber. Dia benar-benar tergila-gila pada Bieber," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 5 November 2010.

Willow memang tak bisa menyembunyikan perasaannya terhadap penyanyi asal Kanada ini. Wajahnya akan berubah ceria dan bahagia saat melihat wajah penyanyi berusia 16 tahun itu.

"Matanya berbinar-binar setiap kali melihat Bieber," kata sumber lagi.

Sama dengan Bieber, Willow sedang menikmati kesuksesannya sebagai penyanyi baru. Lewat lagu 'Whip My Hair' ia mulai dikenal publik. Bocah perempuan berusia 10 tahun ini mengaku ingin menjadi penyanyi karena ingin menjadi terkenal seperti orangtuanya.

"Itu yang saya inginkan," ujarnya.

Kedua orangtua Willow, Will Smith dengan Jada Pinkett memang sangat populer dan sukses di bidangnya masing-masing. Will Smith sukses sebagai penyanyi dan juga aktor. Ia meraih Grammy Award saat memulai menjadi penyanyi rap. Sedangkan Jada telah keliling dunia dengan band metalnya. (pet)

Tidak ada komentar: