Minggu, 26 Desember 2010

GUE BENCI MALAYSIA !

ini semua aku dapat dari semua sms KEKESALAN atas NEGARA MALAYSIA yang UDAH BERMAIN CURANG !

...
opo iku cak !
Malingsia nggateli -_-"
de'e nggawe LASER ! Indonesia sesok nggawe BOM sekalian -..- . #Malaysiacheatlaserlangsung jadi TT di twitter , gak isin pek malingasia iku . setan upin ipin sarraap !
btw , suporter nya malaysia yg nge laser , di tangkap polisi loh , ahahaha :))
Emang enak di tangkap polisi dari negara lain :D
Muka mau taro dimana buk ? pantat b*bi aja yaa ~ Negara numpang ae bangga ne tralala #justsayin :P

...
wooeey MALAY !
Inget yaa , MILLER jadi ARTIS gara2 dya STAY di INDONESIA !
Lo suka nya nyuri kebudayaan indonesia ~ negara miskin loo :p
Masang bendera ajh kebalik .
Hadooh otak lo dimana ? di bokong ye ? hahaha .
lo bilang kalo warga indo ke tempat lo cuma buat nyari uang ? mereka kerja men ,,lo siksa seenaknya . sampek mereka ada yang mati *astagfirullah* kejam loo -_-".
Kasian mereka bodoh ! Gak punya hati nurani ! Malay bilang gini di twitter '' HAPUS NEGARA INDONESIA DARI PETA DUNIA '' HELOO ?!! WADAHEL ( whet the hell )?
STUFUU . Negara Loo yang seharusnya di HAPUS dari peta dunia! wOng negara lu berstatus "NEGARA NUMPANG DIINDONESIA .especially NUMPANG DI PULAU GUE PULAU KALIMANTAN ''
So to the point aja yee , HAPUS NEGARA MALAYSIA DARI PETA DUNIA ! negara MALAY HARUS RATA DENGAN TANAH !
nah sip ? SETUJU guys ?

*esmosi tingkat dewa* hahahaha .

bukan maksud gue FITNAH MALAYSIA Tapi ini kenyataan , banyak warga negara indonesia DENDAM ama malingsia , udah main curang pakai laser segala , suporter GILA hidupin kembang api , ( Dilarang woy) , TERUS INI YANG PENTING BANYAK KEBUDAYAAN NEGARA GUE INDONESIA LOO REBUT , GAG MALU APA ! ingat BATIK LOO REBUT , WAYANG LOO REBUT , LAGU INDONESIA LOO REBUT , MAU APA LAGI LOO REBUT ? gue , ahahahaaha :)) Kiding #
Yang jelas ini KEKESALAN KAMI TERHADAP MALINGSIA .

...
Buat timnas sabar ajh , gue ingat tadi kata2 bapak2 yang wawncara di TVONE , KEKALAHAN ITU SEBAGIAN KECIL DARI KEMENANGAN KITA NANTI HARI RABU DI INDONESIA !
tetap semangat jangan putus asa , gue dukung loo !
...

hayo semua warga indonesia kita menyanyi untuk TIMNAS INDONESIA .
1.
2.
3.
Garuda didadaku ,
malaysia untune metu ku yakin hari RABU Tujuh - satu .
ahahaha :)
bismillahirohmanirohim , AMIN YA ALLAH :)



dan ini salah satu BLOG YANG SANGAT MENGHINA INDONESIA LIHAThttp://www.indonbodoh.blogspot.com/

Tidak ada komentar: