Senin, 25 April 2011

KEBENARAN DIBALIK SIKAP DINGIN JUSTIN BIEBER DI INDONESIA!!

HEH kalian yg udah bilang Justin itu sombong, jangan semudah itu bilang Justin sombong! oke ini alasannya::
pas di airport..
kita tau kalian yg nunggu Justin di airport itu udah berjuang mati2an buat menyambut kedatangan Justin, terutama yg ga nonton konsernya, kita juga tau kalian udah nunggu lama banget, ga makan, ga tidur, cape.. semua demi Justin.
Justin juga tau! tapi semua yg kita rencanakan memang tidak semuanya bisa terealisasikan.
Justin dan para crew mengelabui orang2 yg udah nunggu Justin lama di airport dgn keluar lewat pintu lain dan langsung memasuki mobil.
kalian berteriak2 “Justin jahat! Justin sombong! Justin tega! Justin tanpa kita bukan siapa2 hargai kita kek!”
hey asal kalian tau, itu semua kebijakan promotor!
kesalahan bukan terletak pada Justin! Justin juga sedih tau fans2nya kayak gitu!
kalian sebagai fans kan juga tau kalo Justin itu peduli dan sayang sama kita2!
jangankan dalam keadaan sibuk, dalam keadaan sakit pun dia masih mau memberi tanda tangan, foto buat fans nya, di airport2 negara2 lain dia juga bersahabat sama fansnya.
tapi emang di negara kita lain, promotornya aja lain, jelas kebijakannya juga lain doong!
promotor tidak ingin ada keributan, promotor ingin menjaga nama baik negara Indonesia di mata dunia, kalo fans dibiarkan membludak di airport pasti akan berdampak kacau!
emang kalian mau Justin terluka? Justin juga pengen nyapa fans2nya di airport, tapi kan management dan promotor udah merancang dan mengatur semuanya, jadi Justin juga harus menurutinya doong!
dan masalah ekspresi Justin waktu nyampe di airport, ada yg bilang “Justin gak ikhlas konser di Indonesia” heh emang dipikir Justin itu robot yg gabisa capek tah? bayangin kalo kalian lagi cape trus dikerubutin banyak orang, di teriak2in, stress gak?
wajah masam Justin yg tertangkap kamera saat itu bukan karma dia sombong dan ga ikhlas mendaratkan kakinya di Indonesia, tapi karma dia cape! emang atas dasar apa dia baru nyampe di Indonesia langsung ngerasa ga ikhlas tiba disini?
trus masalah yg gabisa masuk ke gedung..
aku dapet sumber dari twitter kalo Justin sempet nangis ke Kenny karna dia tau banyak beliebers Indonesia yg gabisa nonton, dia tau dari surat seorang belieber yg dikasih ke Kenny, katanya ngasihnya pas di airport dan katanya yg ngasih surat itu kepalanya dielus2 sama si ndut Kenny.
diluar gedung yg gabisa masuk pada teriak2 “Justin jahat! Justin tega! ga ngehargain fansnya yg datang jauh2 dari pagi sampe ga makan!”
asal kalian tau, disetiap konsernya, di negara manapun itu Justin selalu ingin semua fans2nya bisa menonton konsernya, bisa melebur berbagi kebahagiaan bersama beliebers yg lain, tp dgn jumlah yg sebanyak itu bisa apa dia? oke kalo kalian protes ke promotornya, harga naik berkali2 lipat lah, diboongin calo lah, tp apa Justin juga pengen ada calo yg membohongi kalian? engga kan?!
lagian wajar kalo tiket konser Justin Bieber mahal! kalo mau murah yaa nonton konsernya esteh 2 gelas..
tapi aku juga sadar kok kalo kenaikan harga tiket yg berkali2 lipat itu emang mahal bgt, tp untuk penyanyi sekelas Justin Bieber ga akan rugi kan yg nonton.

yg diluar gedung juga banyak yg ngomel “Justin lambaiin tangannya dikit kek! apa susahnya sih? seenggaknya itu udah buat kita seneng, ato temuin kita bentar kek”
heh mbak, jgn samain lambaian tangan Justin dgn lambaian tangan di parkiran lhoo yaa..
keliatanannya CUMA “lambaian tangan” tapi lambaian tangan itu juga berpengaruh sangat besar, bayangin.. tanpa Justin melambaikan tangan aja udah pada ribut, apalagi kalo dia nyapa fans nya? bisa2 fans semakin menjadi2.
aku juga bakal histeris seperti kalian, tapi dgn resiko apapun aku ga akan menyalahkan Justin.
suatu konser itu bukan hanya kuasa si penyanyi, tp juga ada aturan dari management, promotor dan yg lainnya.
promotor pengen ga ada apa2, ga ada keributan dan kerusuhan, mangkanya waktu di airport Justin di kawal ketat bgt.
jadi udah jelas kan, jgn sepenuhnya melimpahkan kekesalan pada Justin, dia juga ikut sedih melihat fans2nya sedih..
kalau kalian mengaku fans sejati seharusnya kalian tau sifat asli Justin.
udah sering kan liat video2 Justin di youtube? gimana akrab dan ramahnya sama fansnya? ga mungkin dia membeda2kan fansnya di negara manapun.
dan soal twitter, Justin nge tweet ttg Australia aja banyak yg ngamuk2, ada yg bilang “heh Justin, Indonesia bayarnya kurang ya? kemaren di Indonesia nge tweet ttg Indonesia cuma dikit, skrg belum nyampe di Australia aja udah nge tweet ttg sana!”
ckck.. yg penting kan kemaren Justin udah nge tweet ttg Indonesia, malah ada belieber Indonesia yg di RT pula.
udah lah yaa masalah twitter gitu bukan berarti Justin benci sama Indonesia.
gak ada ceritanya Justin benci sama Indonesia, ga betah di Indonesia, ga ikhlas konser di Indonesia.
semua itu udah ada yg ngatur, baik dari pihak managemenet dan promotor, jadi jgn melimpahkan semua kekesalan pada Justin!
dan masalah gossip kalo jelena ciuman di toilet pas break konser, jgn terlalu percaya sama gossip sebelum ada bukti, kita udah sering tertipu sama gossip kan??
gimana kalo sampe Justin tau banyak beliebers sini yg ngatain dia sombong? dia udah jauh2 mau datang kesini malah sambutannya kayak gitu.. kasian kan?
jadi yaa gitu intinya, JANGAN BILANG JUSTIN BIEBER SOMBONG, Justin tetap sama seperti Justin yg dulu, Justin yg datang dari kota kecil, Justin yg sayang sama fansnya, kalo kalian penggemar sejatinya pasti kalian tau sifat asli Justin yg sayang sama fansnya!

keep beliebing dan please jangan ngatain Justin Bieber sombong lagi.. ntar desember dia ga jadi kesini lagi lhoo kalo dia tau banyak beliebers sini yg kecewa sama dia, dia kan udah kasih penampilan yg terbaik di panggung..
#yg desember itu masih issue yaa, tp doain aja bener :)



dan satu lagii Jbieber emang di bali kemaren , trus katanya dia udah pulang . disana dia ngadakan acara ulang tahun anak RAAM PUNJABI . ini rahasia untuk tidak dapat diganggu dan tidak merusak acara , tapi sayangnya PAPARAZI indonesia merusak itu semuaa . wah , bikin hancur nama indonesia dimata Jbieber . semua pada sirik jb liburan ke bali ?? Hahaha .kenapa ? terserah dia donk . seharusnya kita bangga dia merasakan indahnya bali . seharusnya kita bangga donk justin mau ke balii . privasi memang dilakukan jb biar acaranya nggk rusak ** tapi apa paparazi malah mengganggu *******8 buat buruk indonesia di mata jbieber .


by : Lutfita Bieber

Tidak ada komentar: