Sabtu, 21 Mei 2011

apa itu ONE LESS LONELY GIRL ? ( @Justinbieber )

Bagi kalian yang beliebers seperti gue pasti tau kan sosok ONE LESS LONELY GIRL ♥ dalam setiap konser / tour justin bieber . PASTIII
yang bukan beliebers pasti penasaran apa itu ?
well .
sekarang Gue mau jelasin apa ituu one less lonely girl .
...........
one less lonely girl itu bisa dibilang juga LUCKY GIRL . soalnyaa setiap konsernya justin , dan disetiap lagu one less lonely girl justin atau manajemen justin selalu cari 1 orang cewek yang bakal naik ke backstage untuk duduk dan dikasih bunga oleh sang pujaan justin bieber , bak seorang putri ♥ aku juga nggk begitu tau cara mereka memilih ollg itu gimana ? yg jelas disetiap konser justin pasti dipilh satu dari sekian banyak fans nyaa .
LUCKY GIRL BANGED !!!
..............
banyak ekspresi kalau jadi ollg , ada yang kaget , diam tanpa kata , percaya gag percaya , ada juga sampai nangiss ( aku banged :( ) *
..............
Lanjut ceritaa ...... pada saat justin konser di indonesia kemaren 1 OLLG terpilih .
yaah , walaupaun campuran indonesia perancis tuh ceweknyaaa tapi tuh cewek adem ayem banged diliat tampangnyaa , cuantiik rek :*
namanyaa @alyssadaguise . masih kecil sepertinyaaa , blasteraaan .
maunya sih anak indonesia ASLI . tapi mau gimana lagii , dia yang terpilih . 
nih fotonyaaa * Cekiddotttt 



bunga yang dikasih justiin :*


nih si ollg ama temennya antonio ( Kalau gag salah ) Haha =)

Gimana cantik kaaan , tapii gue bingung banged ama negara gue sendiri indonesia . Allysa yang terpilih alysaa yg dimusuhin , bnyak di hinaa . mungkin iri kaliee . stay coll ajh shawty . kita juga bisa kok nanti jadi OLLG justin , kan kata justin sendiri NEVER SAY NEVER . hayyoo * Jangan pernah takut bermimpi yaaa , akuu juga . LOL .

♥ Just Never Say Never and Your Dreams will come true ツ


follow my TWITTER  , Add my FACEBOOK  ,follow my FORMSPRING  , follow my TUMBLR and FOLLOW MY BLOG .

NEVER SAY NEVER


Tidak ada komentar: