Kamis, 26 Mei 2011

KEVIN JULIO " Membuat saya menangis bahagia " ada yg tau kenapa ? Cekidott :*

Malam itu awalnyaa bukan malam yg indah buat gueee, yaah soalnyaa kerjaannya cuman makan , tidur , online mulu dah . aaaaaaaaaaaarggggh !!!!
........................................................
Malamnyaa sebeluum tidur biasanyaa gue cek twitter duluu .
terengtengtenggggg . liat twitter nyaa idola gue dulu deh si KEVIN JULIO ♥
emangg sih bikin envy kalau liat twitternyaa kevin soalnyaa disitu dia mesra2an trus mah ama cwenyaa sii kimberlyy , tapii yaa biasalah lgii kasmarann. betul kga kaa kevin ? ahhahahha . LOL
Sama-sama cantiik dan gantengg. yaa sma sprti selena ama justin bieber gtuu , tapii ini versii indonesianyaa 
ckckckckck. LANJUTT


.........................................
Dalam khayalgue kapan yaa bisa ketemuu ka kevin , kapan yaa bisa foto bareng , kapan yaa BBM'an ama diaa . MIMPI ALFAA . MIMPII .Huhuhu -_-
Sssssssssssssssst DOOOORRRRR !!!!
ada IDE CEMERLANGG . hahahah .
yaa gag ketemuu orang nyaa dengar suaranyaa aja udah bikin gue seneng bgddd.
yaaa pikir -dipikir akhirnya gue minta tolong ama kaa fikaa buatt krimin voicenote aku TENTANG KAA KEVIN untuk dikirimin Ke kaa kevinn,
sumpah didalam voicenote ituu guee ngeracau sendiri , ngeluapkan senengnyaa gue ke ka kevin lah .
malu sih maluu , tapi yaa gtuuu buat kaa kevin apasih yg nggk !!! weeee

..................
lama lama lama lama menunggu balasan bbm dri kaa fika akhirnyaaa .
tingggggggggg * hp berbunyiii BBM kaa fikaa masukkk .
saat guee liat ituuu bbm ternyata voicenoteee.
dan senengnyaa lagii ternyata itu VOICENOTE BALASAN DARI KA KEVIN JULIO BUAT GUEE .
PERCAYA GAG PERCAYA . SPEECHLESS !!! ♥ nangiss guee , nangiss bahagiaa :(*
..................
Didalam voicenote itu kaa kevin ngmngg kee gueee .
"Hahahahahha . iyaa ,makasiih ini siapa ? Siapa yaaa .eee nama twitternyaa apa ? Nanti biaar aku baless . thank's youu ♥

..........................................
waaa. kaa keviin ngmong ituu kee guee .GILA GAG LOO.
hahahaha.LOL
...
Dan akhirnyaa voicenotee itu gue jadiiin nada deringg , hehehehe . 
tapii guee sedihnyaa kaa kevin julioo sampe skrng gag ada balas mentionss gue , kan udah janjii kaa keviin .
hmm . moga kaa kevin baca blog ini dahh , dan semoga dia follback dan balas mentions Gue.
WE ♥ YOU KEVIN JULIO








♥ Just Never Say Never and Your Dreams will come true ツ


follow my TWITTER  , Add my FACEBOOK  ,follow my FORMSPRING  , follow my TUMBLR and FOLLOW MY BLOG .

NEVER SAY NEVER

Tidak ada komentar: