Kamis, 09 September 2010

:)

orang orang yang diberi cobaan besar oleh Allah itu hanyalah orang2 yang udah sanggup dan berani melewati masalah besar sebelumnya , Allah gaakan pernah ngasih cobaan yang BELUM mampu dilewati sama umatnya saat itu, Allah ngasih cobaan sesuaikemampuan umatnya :)

aku berterimakasih atas semua cobaan yang allah kasih sama saya , semuanya ngebuat saya dapat melangkahi rel ketakutan menuju kata BERANI . yaaa berani untuk GAGAL dan mencoba lagi , dan berani untuk BISA :D

jadi jangan tunggu keadaan membaik lalu kita baru berubah dan berusaha , justru harusnya kitalah yang MEMBAIKKAN keadaan ;)

aku yakin, Allah menjamin orang yang berani memaksakan dirinya masuk kedalam hal besar pasti mampu melawati hal besar itu ! karena dia BERANI :))

hahahaha .

semua masalah dalam hidup seseorang pasti ada jalan keluarnya,ada juga yang ngambil jalan pintas .

buat yaaang 'BROK**HO*E' aku pesen ya :
'selalu liat kebawah,selalu bersyukur,harus bisa ikhlas nerimain semuanya pake senyuman,inget kalau kebaikan pasti Allah bales sama kebaikan,anggep semuanya bikin kita tambah dewasa nyikapin hal2 besar yang bakal dateng ;)) banyak yg masih sayang sama kita , ALLAH PASTI PUNYA RENCANA INDAH DIBALIK SEMUANYA :)) majuu terus hapus airmataa tunjukin sama dunia kalo kalian bisa jadi yang terbaik :)))))))

Tidak ada komentar: