Jumat, 10 September 2010

VIRGIN

hello world , im back .
sekarang gue duduk di depan komp kesayangan gue ,
gatau kenapa tiba-tiba pengen ngebahas soal ini ,
yea , virgin..
menurut sebagian orang , virgin itu penting banget ,
harus dijaga sampe nikah dan hanya diberikan ke orang yang paling kita cintai , right?
tp menurut gue ,
kita nggak harus nikah dulu baru ngelakuin hal itu , meskipun seharusnya emang nikah dulu ,
lo semua penah liat film Jamilah dan sang Presiden ?
dia diperkosa sama orang tua angkatnya waktu dia masih smp ,
lalu karna kesulitan ekonomi yg dia alamin ,
dia ngejual dirinya .
hina emang hina ,
dosa emang dosa ,
gila emang gila ,
tp ya itu emang jalan hidupnya ,
udah takdir yang emang harus dijalanin .
Lo pernah liat video klipnya nidji yang Dosakah aku?
disitu ceritanya ada cewe yg lg hamil terus ditinggalin ama cowonya karna cowonya gamau tanggung jawab,
kasihan emang , tp itu salahnya dia juga kan?
kenapa dia mau ngelakuin hal itu sm cowonya ?
kenapa dia ga ngeliat masa lalu cowonya dulu baru ngelakuin itu ?
kenapa dia ga pake pengaman waktu ngelakuin itu?
syukur deh lo pertahanin itu bayi ,
menurut gue hamil muda itu bukan masalah:')
gak bakal ngancurin masa depan lo , kalo lo nya mau merbaikin hidup lo .
lo pasti bakal brenti sekolah ,
tp taun ajaran baru lo bisa sekolah lg kan ?
terusin mimpi lo , cita-cita lo , dan nunggu lo dewasa dan nikah ama bapaknya anak lo!
dosa kalo lo buang anak yg lo kandung:'(
nyesel seumur hidup asal lo tau:'(
apa lagi anak lo itu , anak dr orang yg paling lo cintain:'(
fufufu
ada satu ceita ,
dulu ada seorang remaja cewe ,
dia hamil dan ditinggalin sm cowonya ,
dan cowonya gamau tau soal anak yg dikandungnya itu ,
GILA , itu yg dirasain sama cewe itu ,
dia bingung mau ngapain ,
dia ga mungkin mertahanin jabang bayinya ,
tp dia jg gamau ngebuangnya ,
dengan segala konsekuensi dan perang batin yg dia alami ,
dia memutuskan untuk aborsi..
pinjam uang sana-sani ,
panas-panas menemui sahabat-sahabatnya untuk meminjam uang karna dananya belum cukup ,
untung dia mempunyai banyak sekali teman yang amat sangat baik .
dan akhirnya ,
hilanglah jabang bayi itu:')
cewe itu nyesel banget ,
kalo aja anak sekolahan boleh hamil ,
gabakal deh dia buang itu janin ,
tp yaudahlah semua udah terjadi , dan gaada yang harus disesalin .
kini cewe itu hidup dengan kekasihnya ,
dan laki-laki itu pergi dengan wanita lain ,
memang berat bagi cewe itu untuk menerima semua cobaan yg dia terima ,
tp dia berusaha untuk kuat,
berusaha untuk melupakan semua memori-memori menyakitkan yg ia alami ,
dan dia , bisa:')

gue cuma mau pesen sama semua cewe yang ada di dunia ini ,
jaga perawan lo buat orang yang paling lo cinta , sayang dan percaya ,
jangan gegabah , ati-ati kalo mau ngelakuin ,
pake pengaman ,
jangan free sex , itu lebih bahaya lagi ,
masa depan kita masih panjang ,
capai cita-cita lo setinggi mungkin ,
tetep berusaha ,
karena ga akan ada hasil kalo kita gaada usaha:))
take care of yourself, my beloved friends..


taun ini umur gue 16 tahun dan gue ,
virgin?

2 komentar:

Fuad Khentiir mengatakan...

woww Amazing. cool!! i like it. PUASSS. :p

Fuad Khentiir mengatakan...

wow AMAZING. cool!! i like it. PUASSS. :p