Selasa, 26 Oktober 2010

Justin Bieber Merana karena Kesepian


 



VIVAnews - Di tengah popularitas yang sedang ia nikmati saat ini ternyata tak membuat Justin Bieber bahagia. Bieber ternyata merasa kesepian dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang selebriti dunia.

Jadwal manggungnya yang sangat padat membuat penyanyi berusia 16 tahun ini harus sering pergi ke luar negeri. Dan ketika tur itulah ia lebih merasa kesepian, karena harus jauh dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Ia mengaku sangat merindukan kehadiran keluarga dan orang-orang yang selalu memberikan dukungan yang tulus padanya tersebut.

"Ayah saya, saya merindukannya. Saya sudah lama tak melihatnya," kata Justin Bieber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 2 Oktober 2010.

Bieber mengaku sebenarnya ia merindukan masa-masa di mana ia bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya setiap hari. Tetapi, ia sadar ia sekarang telah memiliki tanggung jawab karena sudah memutuskan untuk menjadi penyanyi.

"Sebenarnya, saya tak suka pekerjaan. Tapi, kami butuh uang," ucapnya sedih.

Menjadi selebriti membuat penyanyi asal Kanada ini tak bisa leluasa untuk berkumpul dan jalan-jalan bersama teman-temannya di area publik. Status selebriti yang menempel padanya membuat Bieber menjadi idola. Dan tentu saja, kehadirannya di area publik akan menghebohkan dan mungkin akan membahayakan keselamatannya.

"Saya ingin kumpul-kumpul dengan teman saya. Tapi, sekarang saya butuh pengawal untuk itu," katanya membeberkan. (pet)

Tidak ada komentar: