Selasa, 26 Oktober 2010

Saran untuk Justin Bieber: Seringlah Kencan

VIVAnews - Kehadiran Justin Bieber dalam industri musik dunia memang sangat fenomenal. Hadir dengan satu lagu, penyanyi ini langsung mendunia dan menjadi idola baru. Tak heran segala gerak-gerik penyanyi remaja ini selalu menjadi berita.
Baru-baru ini, penyanyi itu mendapatkan saran dari sang mentor, Usher. Penyanyi ini memberikan saran kepada pelantun 'Baby' itu untuk lebih sering berpacaran. "Berkencan itu bagus, teruslah berkencan dan sering-seringlah berkencan," kata Usher kepada Bieber seperti dikutip dari Zimbio, Senin 4 Oktober 2010.

Sebagai penyanyi yang sedang melejit namanya, Bieber memang sering dikait-kaitkan dengan nama beberapa selebritis. Bahkan, tak jarang dengan wanita-wanita yang berusia lebih tua dari penyanyi asal Kanada tersebut.

Paling sering, Bieber disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Kim Kardashian. Apalagi, kedua orang itu sama-sama mengagumi satu sama lainnya. Keduanya juga sering mengadakan pertemuan dan menghabiskan waktu bersama. Kim menolak kebersamannya dengan penyanyi itu karena ia menjalin hubungan dengan Bieber.

Selain itu, Justin Bieber juga sempat kepergok sedang berciuman dengan model video klipnya di lagu 'Baby' Jasmine Villegas. Dua remaja ini memang sedang digosipkan berpacaran. Menurut salah satu sumber, keduanya memang telah menjadi sepasang kekasih.

Tidak ada komentar: