Minggu, 29 Mei 2011

DON'T JUDGE JELENA :)

hey sahabat blogger , kembali lagii saya disinii .
karena banyaak banget yang menjudge hubungan JELENA . saya  meng'update sebuah twittlonger dan broadcast dri bbm , sms , dan di twiiter , buat kalian2 yg sering JUDGE JELENA agar SADAR . hahaha.


1. twitLonger dari twitter   ( Leggo follow ) 
      Aku liat semenjak ada Jelena, beliebers jadi banyak yang ngata-ngatain Justin, bahkan gak sedikit berubah jadi haters. Banyak yang ngatain Justin gapunya otak, Justin gak ngehargain beliebers, Justin ngecewain beliebers, dll. Tapi satu pertanyaanku buat kalian.

Apa kamu bener-bener mengatakannya dengan hati kamu? Maksudku, apa kamu bener-bener tega mengatakan hal kayak itu sama Justin? :'(
Aku sedih melihat banyak nya beliebers yg sekarang beralih ke Bieber Haters. Apa kalian sudah melupakan apa yg justin perbuat demi membahagiakan beliebers? Ketika kaki justin patah saat menggelar konser, ketika ia sakit saat konser di Philippines, apakah dia memberhentikan konsernya? TIDAK! Seorang justin terus meneruskan konser tersebut agar para beliebers tidak kecewa walaupun ia harus menahan rasa sakit itu.


Tentunya kalian juga sudah dengar, Justin NANGIS di pundak kenny saat dia nerima surat dari Beliebers Indonesia yang gak bisa nonton konser. Dan aku dengar, waktu di Singapore Justin membagikan beberapa tiket gratis bagi fans yang gak bisa nonton. Dan kita masih bisa bilang Justin tidak menghargai fans dan tidak sayang sama fansnya? Oh my, kita udah keterlaluan ;(

Banyak dari beliebers yg ngejudge jelena adalah "sex-couple". What? Kalian harus menyadari budaya timur tidak sama dengan budaya barat, hal yg dilakukan jelena sudah wajar dilakukan disana, malah banyak yg lebih parah dilakukan remaja disana daripada apa yg dilakukan Jelena. Kalian ngejudge Justin hanya karena beberapa foto2 Jelena. Itu tidak adil bagi Justin. Kalian mengenal Justin hanya dari jauh, bukan dekat. Itu berarti, kalian tidak tau cerita yang sebenarnya.

Terus ada yg membandingkan jelena dengan jaitlin. Hey guys, jaitlin itu pacaran ketika caitlin dan justin masih kecil. Sekarang itu jelena, dan justin sudah bukan anak kecil lagi. Itu hak justin dan selena, kita beliebers bukan berarti harus ikut campur masalah pribadi nya justin, coba kalian kalo jadi justin, udah berusaha menjadi yg terbaik buat fans nya, tapi kalian malah menganggap justin mengecewakan kalian segala macem. Kalian pernah mikirin gak, apa yang di rasakan Justin? Apa gak sedih? Itu wajar kalau superstar kayak justin banyak di terpa hal2 gak baik. Namun kita sebagai "fans", harus selalu ada buat dia. Kita disini buat support karir dia, jadi itu sama sekali TIDAK pengaruh sama kehidupan cinta dia dong? :)

Dan gak sedikit dari kalian yang berdoa agar Jelena putus. Tapi, apa kalian pernah menyadarinya? Walaupun nanti Jelena putus, JUSTIN TIDAK AKAN PERNAH PACARAN SAMA KITA. Melirik kita pun belum tentu. Maaf. Kalau agak frontal dan kasar. Tapi itulah kenyataannya. Kalau kalian bilang "Never Say Never to date Justin Bieber", menurutku itu memang tidak akan pernah bisa. Dan itu bukan berarti Justin sombong. Kalian harus mengerti, Justin memiliki LEBIH DARI 40 JUTA fans di seluruh dunia. Apakah itu mudah kalau kalian di posisi Justin?

Tolong, jangan sebut Justin adalah seseorang yang tidak berterima kasih pada fansnya. Kalian harus tahu, SEMUA selebriti menyayangi fansnya. Kalian lupa? Justin juga berterima kasih pada kita semua saat dia memenangkan BillBoard Awards, bahkan dia bilang "I LOVE U I LOVE U I LOVE U!" Wow, Justin adalah seseorang yang hebat. Dia bisa menjalani kehidupannya dengan tabah.

Aku mengerti banyak dari kalian yang gak rela Justin di ambil wanita lain. Sekalipun itu pacar justin sendiri. Tapi, kalian pernah sadar gak sih, Justin itu SAMA kayak dia. Dia manusia biasa. Dia butuh privasi, butuh kehidupan normal, dan BUTUH CINTA DARI SEORANG KEKASIH. Melihat beliebers yang seperti ini, aku jadi mengerti kenapa justin pengen banget di anggap anak biasa, bukan superstar. Ya, karena dia ingin merasakan bagaimana memiliki KEHIDUPAN NORMAL sama seperti yang kita jalani sehari-hari.

"Justin berubah! Gue benci justin yang sekarang! Masa dia bilang 'NO' waktu diminta tanda tangan/foto sama beliebers!" Well. Hello? Justin juga manusia. Dia bisa merasakan yang namanya capek. Mungkin saja, setelah konser, dia capek. Mungkin saja, ketika itu dia sedang ingin merasakan liburan yang bebas, tanpa gangguan. Tapi disaat itu juga, kita malah mengganggunya. Kurang kejam apa kita terhadap Justin?

Justin di judge, aku yang sedih. Justin di benci, aku yang sedih. Dan, aku kehilangan sosok lama beliebers. Mana beliebers yg selalu menjunjung tinggi persaudaraan? Mana beliebers yg selalu dukung justin? Yang tadinya beliebers sekarang jadi haters. Bagiku, itu sangat menyakitkan.

Buat Beliebers yang menganggap dirinya seorang 'True Belieber', bukankah kita mempunyai motto yg sangat hebat? "ONCE A BELIEBER, WILL ALWAYS BE A BELIEBER" :)

Seseorang berubah itu wajar. Justin hasn't changed, but he's just growing up. Memangnya kalian tidak berubah? Manusia di dunia ini gaada yg sempurna, begitu pula justin, selena, aku, dan KAMU sekalipun. Mulai sekarang coba kita instropeksi diri masing2, kita harus tetap bersatu untuk support justin. Ingat? WHEN JUSTIN SMILES, BELIEBERS SMILE :)

Aku, seorang belieber dengan bangga menulis twitlonger ini. Demi mewujudkan satu keinginanku. Ya, bersatunya Beliebers kembali. Tidak ada benci, tidak ada musuh. Kalian ingat kan? Dulu kita menganggap Justin sebagai keluarga kita sendiri, tapi sekarang? Oh God, dunia ini sudah berputar bahkan mungkin hingga 180 derajat. Dan jujur, menyedihkan.

Aku gak tahu, apa yang membuat kita jadi terpecah seperti ini. Kita menyebut diri kita sebagai "Belieber" tapi ketika itu pula kita membenci idola kita sendiri hanya karena dia memiliki seorang kekasih? How pathetic. Aku rela menyita waktu ku, untuk menulis twitlonger ini. Demi membuat kalian sadar, kalian salah kalau kalian jadi membenci justin hanya karena sebuah hubungan. Ini bukan salah justin maupun selena, aku pikir.

Dan aku harus mengatakan ini pada kalian, karena kalian harus tahu. Justin sudah menyimpan rasa sukanya sama selena selama 2 TAHUN. Dan ketika justin sudah mendapatkannya, apakah KAMU TEGA mengambil kebahagiaannya yang baru saja dia dapatkan dengan susah payah? Aku yakin, yakin sekali. Pertama kali waktu kalian menjadi beliebers, PASTI kalian bangga dan pernah berkata "Aku ingin melihat justin bahagia." Dan KALIAN BERHASIL. Justin sekarang sedang menikmati kehidupannya bersama kekasihnya. Kalian harus mengakuinya, Justin selalu tersenyum bahagia ketika dia bersama selena. Dan kalian juga harus mengakuinya, hanya bersama selena justin bahagia.

Aku tidak masalah kalau justin harus pacaran dengan siapapun. Mengapa? Pernahkah kalian berfikir? Sebelum Justin memilih seseorang untuk menjadi kekasihnya, dia pasti sudah memikirkan semuanya. Termasuk kita. BELIEBERS. Justin pasti sedih banget melihat fansnya menjadi haters, hanya karena dia menikmati kehidupannya. Kemana fans yang selalu support dia dalam keadaan apapun? Kemana fans yang tidak mempermasalahkan kehidupan cintanya? Sekarang, fans berubah jadi haters. Dan menurutku, ITU TIDAK NORMAL.

Setelah baca twitlonger ini, jika ada orang yang mempengaruhimu untuk menjadi haters, aku harap kamu bisa menepisnya dengan kata-kata yang sempurna :]

Dan aku sudah berjanji pada diriku sendiri. "Aku tidak akan berhenti menjadi belieber sampai aku yang menjadi belieber terakhir yang masih berdiri di dunia ini." :)

Oke, maaf sudak kepanjangan. Bersama surat ini aku menjelaskan dan menegaskan kepada kalian bahwa,


"JUSTIN MENCINTAI KITA."



2. Dari BBM , saling broadcast dan membantuu

     Apa klian msih ingt?Ank laki2 yg mnggunkn hoodie warna abu-abu yg nyanyi "aye aye aye" ia slalu berkta "I'm from the little town in Canada" Dia yang selalu berkata "My Beliebers are my Girlfriends!" Dia yang selalu akan melakukan apapun demi membuat Beliebers tersenyum. Dia yg slalu bernyanyi "one less lonely girl" dgn penuh penghayatan seolah ia sdg bernyanyi pada kekasihnya pdahal ia bernyanyi pada fansnya . Dia yang selalu iseng dan always show the true himself. Dia yang selalu menomor satukan keluarga dan Beliebers . Dia yg slalu blang "If I have a girlfriend, Beliebers will be the first who know" Dia yg trsnyum walaupun hatinya sdg tak ingin tersenyum. Dia yang selalu berkata "yes" setiap Beliebers minta foto bareng, tanda tangan, atau pelukan . Dia yg slalu mnghbiskan waktunya di twitter tuk mengobrol dgn Beliebers selalu bertingkah sprti ank kecil walaupun di hadapan Beliebers .
Dia yang tak pernah segan untuk menyapa Beliebers setiap kali ia melihatnya Dia yang sering mengupload video video di youtube-nya. Ada banyak sekali hal yang mengingatkan kita pada Justin yang dulu. But hey, he's growing up. He's 17 now. He's not 16 anymore. Kita tahu, Jb telah bnyk brubh, tapi selalu ingat, jangan hakimi hidup Justin. Its his life, not mine, not yours, not our's. Walau jb brbah , ttp ingatkan dia bhwa kta akn selalu ada di sampingnya, selalu support dia. Remember, Beliebers are here for supporting him not judging his life. 1 lagi, To be a Belieber, Its not about who's the first in the beginning but its about who's always there supporting Justin until the end.

Stop the hate. Peace, Love and Never Say Never!


♥ Just Never Say Never and Your Dreams will come true ツ


follow my TWITTER  , Add my FACEBOOK  ,follow my FORMSPRING  , follow my TUMBLR and FOLLOW MY BLOG .

NEVER SAY NEVER

3 komentar:

Jasa Pembuatan Blog Termurah mengatakan...

benar-benar fans Justin Bieber..
keren nih blognya...
hebat..

semoga sukses ya..

alfa radhiya ramadhani mengatakan...

makasih yaa :)
SUKSES JUGAA

Fitria Inaayaturrahman mengatakan...

Setuju banget deh ;;) *baru baca