Minggu, 05 Februari 2012

Histerianya COBOY JUNIOR

Oke nggk usah basa basi lagi kali yah , gue mau bahas tentang adek adek brondong si kece dan si unyu COBOY JUNIOR .. !!!!!!! awwwwwwww ini adek adek coboy ganteng banget SUMPAH , ya allah pengen banget gue cubit trus gue bawa pulang kerumah :* nggk nahan imutnya !!! selena gemes bangeeet <3 Untung aja mereka masih kecil ya coba udah besar gue pacarin dah tu muehehehehe :))

COBOY JUNIOR yawwww bisa dibilang boyband cilik yang multitalent menurut gue , kecil kecil yang seharusnya masih main layang layang sama temen temen tetapi berbeda dengan mereka yang hari harinya banyak diambil dengan perform di stasiun stasiun tv *eits bukan distasiun kereta yaah -_- Setiap hari mondar mandir keluar masuk kolam renang .. ehhh salah maksudnya mondar mandir keluar masuk  stasiun tv , radio , rekaman , bikin videoclip , jumpa fans , jumpa bencong .. nggk tau dah kenapa bisa jumpa bencong muehehehehehe ini nih bangga nya gue , kecil kecil udah bisa cari uang sendiri nggk seperti anak kecil lainnya yang minta ama orang tua kalo terus kalo nggk dikasih nangis sampe taun depan , bssssst -------- *lemparkelaut !!!! kembaliii , anak coboy junior ini masih kecil banget dah tapi nggk sekecil daus mini , maksud gue kecil umurnya , eh bukan pendek umur lo ya tapi kecil itu  , ah tauu ah bingung gue jelasinnya , kalian juga nggk ngerti kalo gue jelesin arti KECIL itu huahahahahaha ------------------



COBOY JUNIOR terdiri atas 4 orang anak kecil yang superduper UNYU , IMUT yaa mereka itu adalaaaah :


Nah ini ganteng nggk ? yang nggk bilang ganteng bisulan dah hahaha
ini namanya IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN  . Ada yang tau kenapa gue tebalin akhirnamanya , hahaha ya gara gara akhir nama gue juga RAMADHAN , kate orang sih klo nama akhir sama bakalan jodoh muehehehe nggk tau tuh ramalan siapa , hahahahahah ----- *janganiriya!!! kalo emang jodoh mungkin gue bakalan jadi cewe paling nista didunia , yaaa betul , klo udah nikah nanti  kami berdua jalan disebuah mall dan orang orang akan heran kenapa seorang iqball jalan sama mak errot yang wajahnya udah 1000% Keriput yang hampir mirip pisang layat muehehehe -_- *Justkidd ya ball :)) Oke lanjut ..dia lahir disurabaya 28 desember 1999 yang berzodiak capricon dan beragama islam . Kalau sekolahnya nggk usah aja ya , kan nggk mungkin juga kalian balik lagi daftar sd cuman buat satu sekolah sama iqbal wueuhahahahah -_- Karirnya banyak banget mau liat , mauuuu ? yang bener ? oke ini gue kasih :

twitter : @iqbaale




Nah kalo yang ini menurut gue yang paling kecil dan yang paling imut dan yang paling pinter ngedance dan pinter juga narik perhatian gue muehehehehehe ini namanya dek BASTIAN BINTANG SIMBOLON . Ini anak paling pinter ngedance , bergetar banget gue kalau liat dia dance , hahahahaha coba liat dah tu fotonya cool banget dah , kalah yang boyband tua tua hahahahaha sip nak lanjutkan kegantenganmu !!! Lahir tanggal 21 september 1999 . 
twitter : @bastiansteel



@TeukuRyzki





twitter : @Alvaromaldini1


Dan ini foto foto mereka 








wowww gimana nggk kalah ganteng kan ama kaka kaka boyband yang udah besar ? 
udah dah gue cinta banget sama ini anak mueheheheh *pelukcium

COBOY JUNIOR - KAMU .
COBOY JUNIOR - BEHIND THE STAGE 










Tidak ada komentar: