Senin, 06 Februari 2012

chilaaaa ♥

Hey guys kali ini gue mau post tentang cewek cantik yang bisa dibilang akrab gitu sama gue , nggk salah dah dia baik banget , terus suaranya kece gitu , apalagi tampangnya ajigilee cantik . Muehehehehe gue juga nggk inget kenal dia darimana , lama kelamaan akrab gitu sampe sekarang dan udah gue anggap adek gue sendiri ------------------------ namanya ASHILLA SIKADO . Dia kelas 2sma , whehehe dia anaknya baik banget dah , sukaaa banget gue , untung dia cewek kalo cowok mah gue pacarin udah mueheheheh :)) Intinya gini aja dah , gue sayang banget ama dia , terlihat lebay tapi emang kenyataan , seneng banget kalo udah bbm'an ama dia , jangan iri ya !!! Hahahaha -_- Tapiiiiiiiiii iyaa tapi gue belum pernah ketemu dia , pengen ketemu shilaaaa aaaaaaaa , biar belum ketemu kita udah kaya orang yang akrab banget dari sd , wkakakakaka :))) Gue harap sih keakraban kita nggk putus , oke nggk ? okee dong . Mau tau tampangnya gimana ? mau ? iyadeh gue kasih tau tampangnya gimana , daripada lo pada maksa maksa gue hahahahaha







dan seneng gue waktu itu gue minta dibuatin signpicture ama dekshilla eh dibuatin 
gimana nggk seneng guenya , hahahahaha , aaah shilllaaa sayang banget guenyaa
melebihi sayang gue ke adek adek gue
mueheheheheheheh


oyaa gue juga pernah buat signpicture buat dia gitu
aduh ababil banget muka gue 
mirip orang nggk mandi 2 taun 
\------------------/

*sengajadikecilin,jangan tanya kenapa !!

banyak banget yang nggk gue lupain dari shilla , kalo chat ama dia di bbm bawaannya tenang 
banget hati gue ---------- wehehehehhe agak lebay . :)))
oya gue ingat, gue kenal ama dia itu karena gue sama sama beliebers ama dia.
suka gosipin si justin , eh lama kelamaan makin deket dan saling curhat curhat bareng
romantis nggk sih ? hahahaha
...........................................
obat galau gue itu kalau denger dia nyanyi , dia sering ngirimin voicenote dia nyanyi gitu di bbm .
wah kalau udah denger dia nyanyi rasanya ngejleb banget .
SHILAAAAAA KETEMU DONG CEPET !!
NGGK KUAT PENGEN KETEMU .
PENGEN CUBITTT SHILAAAA :*
yaa kalo memang jodoh kita pasti ketemu kok.
yaelah jodoh berasa ababil banget guenya -_-
*jangan bilang gue sayang sama shilla karena gue lesbi .
gila aja woy , gue normal .
hahahahahahahahah *janganngakak !!!

Yang penasaran sampe jungkir balik mau denger suaranyanya dek shilla
ini gue kasih lihat video dia nyanyi di youtubeee .







cukup sekian dan terimakasih yaah .
oya doain dia pengen jadi penyanyi . hahahaha .
salam peluk cium buat shilla yang jauh disana :*
yang mau tau dia nama twitternya @ashillasikado !!!








Tidak ada komentar: