Sabtu, 12 Mei 2012

Meet and Greet with arif @poconggg and @indrawidjaya ♥

HEYYA THERE! I'm sooo damnly excited when I'm about to post this post! Whyyy??? I'll tell ya my journey from A-Z why I Can buy the invitation to vip tickets MnG arif @poconggg and bang @indrawidjaya ! yeah Buddy :'''']

jadi pada tanggal 9 mei 2012 , malamnya gue iseng nggk ada kerjaan , nge stalker TL orang orang , nggk tau kenapa ada 1 tweet dri poconggg lagi bilang makan mie setan , guee berfikir panjang ? mie setan kan adanya cuman dimalang , berarti poconggg ada dimalang dong yaa ? baru denger gitu aja gue udah seneng banget , banting banting tv bakar rumaah makan orang *etdaaaah . Gue langsung cari info sana sini dan ternyata fix pocong emang lagi dimalang karena besok dia ada talkshow di DOME KAMPUS UMM MALANG , gila nggk ya itu kampusssss gueeee , itu kampuss gueee . mirip orang kebakaran jenggot *walaupun gue nggk punya jenggot , yaa anggap ajalah punya jenggot , repot amat lu ah !! HAHAHA guee langsung cari contact person yg mengadakan acara , guee berputar putar otak supaya gimana caranya besok gue bia liat idola konyol gue secara langsung , wathaaaaaaa .




teng teng , gue dapet pin bb nya yang ngadain acaranya , yg ternyata itu kaka tingkat gue dikampus . gue cepat cepet dah tuh invite pin nyaa , gue bolak balik liatin bbm belum aja diterima , gue banting dulu bb nya , gue bongkar gue cabut tuh semuanyaaa , hahaha akhirnyaa teng liat RU kaka itu terima gue , guee seneng padahal gue nggk tau kenapa gue bisa seseneng itu :/ Tanpa pikir panjang gue bbm itu kaka , dengan agak memaksa . liat aja ini !!
baru kali ini gue memohon ke orang *


*tetep aja gue tanya "bisa foto bareng nggk ?




Fix dengan chit chat yg panjang akhirnya gue dapet tiket vip MnG bareng poconggg dan bang indra widjaya besok di hotel kampus , gue seneng nggk kepayang , nggk bisa tidur , nggk bisa ngapa2in karena kesenangannya muehehehe . Pagi yang ditunggu telah tiba , tanpa mandi tanpa ngapa2in gue cus kampus buat ngambil tiket MnG nya di dome , gue rela bolos ngampus pagi demi ngambil tiket itu , tiket itu berasa tiket emas banget buat guee , astagaaa -,- tiket udah ditangan , dan gue mulai membayangin hal hal indah ntar di MnG sampe dijalan gue hampir nabrak pakle cilok didepan gang hahaha #Lanjuuuuuut
10 MEI 2012 JAM 12:00 WIB

Harini gue deg degan bangeeet , keringatan , mimisaan nggk karuan , belum jam 12 gue udh cus ke hotel umm inn , walaupun agak kepagian tapi its okelah demi arif sama indra , apasih yg nggk . setelah perjalanan selama 5 menit kehotel akhirnya gue sama temen gue nyampe di hotel , gue bingung mau kemana , soalnya disana sepi banget berasa kuburan , gue bingung harus ngapain , akhirnya temen gue nyusul buat nanya ke ruang informasi , gue tanyaa , eh mas resepsionis nyaa malah telponan , pengen gue lempar kebulan dah tuh mas nyaaa , nunggu dia selesai telponan lama bangeet , nungggu kaya ikan asin disanaa lamaa bangeet udh sepi banget hotelnyaa :( eh eh jreeeng bum bum ada mobil jazz warna merah ato apalah itu datang , gue histeris kaya org dapat duit 6triliuun , gue liat ada 2 cowok datang pas banget didepan gueee , iyaa itu ternyata arif poconggg sama siapa itu gue nggk taaau dah , guee teriaak *arif arif arif arif , iyaa ariff * gue sampe lompat lompat kegirangan sampe goyang tuh hoteel , eh temen gue nanya , arif siapa ? etdaah dia nggk tau ternayata pocongg itu namanya arif * lanjutttttt , dan tau nggk arif kaget liat gue histeris dan dia langsung ngomong sama guee * eh lo kenapa begitu #dengan nada lembutt , gimana nggk makin histeris guee , arif ngomong sama gue sambil senyum senyum indah , pingsan sesaat gue dan bangun didepan gue ada justin bieber . eh salah hahahahaha disitu gue dek dekan bangeet , seneng campur aduk dah :) arif udh didepan kamar buka pintu , eh gue ngintip eh dia ngintip sama ngintip dan kita sama sama di intip mas resepsionis yg bingung dengan apa yg terjadi hahahaha :) arif masuk kamar , temen nya juga masuk kamar , dan gue masuk neraka , etdaah nggk nyambung ------ lamaaa bangeet gue nunggu acara belum dimulai , akhirnya gue tidur tiduran dulu dipantai , hahah jauh yaaa . 123456789 sampe 6ribu gue ngitung akhirnya MnG dimulai , banyak abg abg alay datang , yg gosip dimana mana , karena gue anak kuliahan yg baik gue nggk ngikut gosip bukan karena nggk mau itu karena gue nggk diajak mereka -,- 
daripada melamun nggk jelas gue akhirnya foto foto nggk jelas , dan inii diaaaa ...


akhirnya yang ditunggu dateng jugaaa , arif sama indra datang guee histeris sampe penonton kelempar kebulan hahahaha dia datang duduk , dan fix gue paling depan disana , pas didepan arif , seneng banget gue pandengin diaa , gue keluarin jurus ampuh gue garuk garuk kepala biar arif terpesona hahahaha
arif paraaah ganteng bangeeet guee senengg , di MnG acara nya bentar banget cuman makan , trus nanya cuman 3 org dan sesi foto bareng , fix setaan bangeet guee dapet kesempatan buat tanya sama arif , aihh ah arif jawab pertanyaan gue secara langsssung , gilaaaaaa aib woyyyyyy , gue bingung tanyaa apaa , ah akhirnyaa gue tanyaa yg pertanyaannya nggk masuk akal banget , abaikan laah sudah hahaha dan temen gue sempet videoin gue tanya ke arif hahahaha ini nih :


                                        video

Divideo ini gue alay bangeet , plis dont judge me , gue lempar lo !

Acara demi acara udah terlewatkaan , gue seneng bangeet seneng udah ketemu sama arif secara nyataa , dan ketemu calon indonesian idol yg gagal hahahaha makasih bang indra :) sesi foto udh , ttd arif juga udah .
ini fotonya aib semua soalnya yg ngambil org jadi nya gitu , foto yg aslinya bru dikasih besok senin :( tapi yasudahlah liat aja ini foto aib gue hahahaha


sebelum foto selanjutnya , gue mau cerita difoto foto ini pocong sama indraa sempet jail gitu ama gue , dorong dorongin gue kekanan kekiri , seneng bangeet gila , bahu gue disenggol sama pocong sama indraa, buseet dah gue nggk mandi selamanyaa hahahaha :)







Arif ngeliaat gueee \m/


arif dateng gilanya kali yaa , gue minta tulis kata kata spesial , eh ditulis "apa kek " okeey deh arif makasih spesial
banget tuh HAHAHA :P but seneng bangeeeeeeeet dapet ttd dri penulis nya langsung
muhehehehe <3

when the meet and greet, the signing session, eating session is done, i feel so blessed. I feel like, I'm the luckiest girl on earth. Like really, I'm serious.. I can't describe my feeling . I WAS SO DAMNLY HAPPY.



well, thankyou for such an awesome Talkshow and MnG u've been trough in Malang . You're so awesome! I missing you already:( malang wants poconggg backkkk:*:* be back soon! Just remember I love you from the very start and I'll be there to you everytime:'''''')









2 komentar:

Ahmad Firdaus mengatakan...

waaa bikin envy nih ketemu poconggg :(

salam kenal ya..kunjungan baliknya
http://madz666.blogspot.com

alfa radhiya ramadhani mengatakan...

ahmad firaus : aww thanks ya , jangan envy suatu saat dream come true jugaa :)