Selasa, 12 Juni 2012

My new gadget, Fuji instax mini !♥

Horee ...
setelah sekian lama menabung demi sebuah gadget impian akhirnya terselesaikan dan terbeli juga .
Rela nggk makan , rela kelaparan ditengah tengah ujian dikampus , yang uangnya selalu disisihkan untuk membeli kamera instax mini dari fujifilm ini muehehehe !! kenapa gue rela banget nabung seginiKILL nya ? ya karena gue nggk mau nyusahin ortu dengan menadahkan tangan untuk terus dan terus meminta , kan kasiaan :( Akhirnya dengan inisiatif gue menabung untuk memberi kamera lucu ini , nggk lucu doang tapi kamera ini banyak bentuk bentuknya , dan uniknya sekali jepret sung keluar deh hasilnya :P Btw sekarang kamera lucu ini juga banyak digandrungi para remaja , dengan niat nggk mau ketinggalan jaman akhirnya gue beli jugaaa , yeay ! *Goyangbebek -------- tapi harga filmnya mahal banget yeelaah , gue beli 10 aja 75rb -,- .


















oya baru inget dulu gue pernah beli camera waterproof buat renang dan sampe sekarang gue bingung
kapan gue pake itu camera ? gue beli karena bentuknya yg super duper unyuu . wehheeee
tapi percuma nggk pernah gue pakeee , yang mau message gue aja haha :P







2 komentar:

Haifa Zharfani mengatakan...

Kakk, instax mini nya itu berapa harganya yaaa?

alfa radhiya ramadhani mengatakan...

@haihaifaaa : kalau nggk salah 1,2 juta deh :)