Senin, 18 Juni 2012

Talkshow with bang RADITYADIKA at malang :)


Rasanya pengen terbang ke angkasa luar ya kalau dikasih kesempatan
buat ketemu idola, dan ini yang gue rasain sekarang, memang ini idola gue yg rada absurd
nggk ganteng, nggk tinggi, nggk deh pokoknya.... tapi kocak, pinter, cerdas pokoknya super sekali
lebih super dari es super dan pak mario teguh HAHA :P

Alhamdulillah, okay did u know guyssss ?
bang radityadika mampir kemalang lagi untuk talkshow bukan untung ngamen seperti kemaren kemaren.
dan gue dikasih kesempatan untuk nonton sama tuhan, yang perjuangan mendapatkan tiket dan untuk
berangkat ke talkshow nya sangat panjang, sepanjang cinta gue ke bang dika hahaha  *apa ini ? *tahun berapa ini ? ah yuk gue ceritaiin semuanya disini ya biar kalian liat berapa hebatnya perjuangan gue merebut kemenangan  hahaha nahloo gue !??? ada bekicot lagi ngedot , cekidot no bacot :)))



pas dikasih tau ada bang radityadika ke malang gue langsung hebih lebih heboh dari trio macan, gue dalam posisi kanker(kantong kering) terpaksa beli tiket dengan uang makan selama seminggu , merana banget kan
gue :( percuma kalau nonton nggk foto bareng, akhirnya gue cari vvip oh yah akhirnya dapet dan harganya juga mahal bagi mahasiswa secantik gue :( terpaksa bobol bank duluuuu ~ 



tiket ditangan semua persiapan sudah selesai, sudah siap buat ketemu bang radityadika . Dag dig dug rasanya seperti kecebur ke kuah bakso, antara panas dan rasa kalduuu yg asin manis :)) HAHA :P
acara mulai jam 13:30 dengan persiapan yang matang guee jam 1 sudah ditempat acara , well indonesia gitu loh ngaret muluuu, acara jadinya mulai jam 3an kurang, gilaa kali ya gue duduk lama banget, nempel banget kursi dipantat :((((((
Nunggu bang dika seperti nunggu antrian bensin di kalimantan , luamaaa banget deh, gue nggk ngerti bang dika lagi ngapain, entah lagi minum susu atau lagi apapun ituu. Akhirnya yang ditunggu tunggu pun dateng , oh my god JENG JENG JENG  !!!bang dikaa itu senyumnya mengalihkan dunia gue, indah banget sampe mau muntah liatnya hahahahaha tapi dia unik banget orgnya , perlu dilestarikan banget nih orang! gue teriak teriak seperti neriakin maling yg ngambil kancuttt, aaaaa gue nggk tau malu disitu 
pokoknya guee aneh bangeet disitu teriak teriak nggk jelas . HAHAHA ini meluapkan rasa cinta gue ke bang dika , biar aja dibilang aneh , asal nggk seaneh mukanya bang dika kan ? hahaha 
1jam talkshow dibuka dengan penjelasan tentang caranya menulis dan membuat semua cerita, ini banyak banget gue dapet pengalaman , sumpaah makasih bang dikaaaaa  *pelukketekbangdika <3
acara break dengan tugas kita disuruh bikin cerita , yang gue nggk tau harus tulis dimana karena gue nggk bawa alat tulisss hahahahha eh tauu break itu bang dika duduk disebelah gueee berhalat 4 org dari gue dan itu nampak banget mukanya bang dika, tpi yang paling gue bete itu bang dika duduk sama seorang cewek yang nggk kalah cantik sama gue, gue nggk tau itu siapa . AH fuck gue envy bangeeet sumpaah envy mungkin itu ceweknya, tapi mungkin loh masih hahahaha karena super envy akhirnya gue twett bang dika di twitter . di salah satu twett, gue minta bang dika noleh kekanan buat lirik gue , eh beneran dilirik , gue keGR atau apapun itu mungkin bang dika ngelirik org atau cuman menoleh pengen ngeliatin kegantengannya itu masih mungkin , tapi gue ngerasa bang dika noleh ke gue karena gue ngetwett bang dika buat noleh, disini gue seneng banget HAHAHAHAH :p 



ABSURD BANGET KAN DIATAS , BUAT YANG DIBAWAH 17TAHUN JANGAN DIPRAKTEKAN INI , KASIAN IBU YG MENGANDUNG!

cerita mulai cerita, lelucon mulai lelucon akhirnya talkshow selesai dengan bulu hidung bang dika terbang dibawa megaprooo HAHAHA :P yaa beneran seisi gedung terkena virus RAMA yg sangat akut, gila yg ditimbulkan membuat happy hahahha kalau bang dika baca ini pasti akan teringat sosok rama tersebut hahahahaahhahahahhahahahahahahaha

acara habis, bang dika lansung dibawa kebawah dengan penjagaan ketat ada polisi ada brimob mau mengamankan dan mau bawa bang dika ke penjara karena udh nyur kancut kancut pelayan hotel HAHAHAHA :P 

Seperti perjanjian sebelumnya yg punya tiket vvip bisa foto bareng, astaga gue loncat sampe kebu;an dan turun 6tahun kemudian hahahaha ah lanjut, disini gue foto bareng, minta ttd dibukuu, minta cium, minta duit, dan minta kawinin ke edgar HAHA :)))) sempat foto polaroid juga loh. mau liat fotonya ? mau banget apa mau aja >?
     











sengaja dikecilkan karena disini muka gue freak abis !

TTD bang dikaaa <3




Wah gue pulang dengan perasaan senang banget , banyak ilmu banget didapet.
Buat bang dika I'M SO PROUD OF YOU, FLAWLESSSSSSS ♥
jangan kapok dateng kemalang <3





  




Tidak ada komentar: