Rabu, 20 Juni 2012

Rafikha kenia utami

Here's me again 
This posting, i will tell about my favorite role model, my fucking lovely somuchoooo :) HAHA :P
You must be knew who is RAFIKHA KENIA UTAMI  ?? if you don't know, you're kamseupay muhehehehe *justkidd <3  




Curcol dikit ya, dulu gue emang kenal kafikh dari twitter bcs dulu kafikh itu sering mentionan sama my favorite idol yah itu si kevin julio, gue bingung kok cewe ini sering bgt mention ama kevin eh nggk taunya mereka itu temenan akrab banget-nget-nget, nggk tau juga kenalnya darimana pokoknya mereka akrab banget, ya bisa dibilang best friend kali ya :) udah cukup envy liat kafikh sama kevin, dan disitu belum follow kafikh, lama kelamaan kok kafikh malah mention sama salah satu idola gue juga, nggk steven william, yuki kato, cut,nina,eh raka vierra, trus derry, trus dulu pernah liat sama calvin jeremy, trus ariel tatum, trus semua artis indonesia yg kece kece nggk cowok nggk cewek dia mention-mention, lah gue bingung , ini cewek siapa ? kok semua artis kenal , akrab banget lagi, wah bahaya akut nih :( dari situ gue follow kafikh buat cari tau semua, selidik demi selidik kafikh emang temennya para artis yah gara2 dia itu anaknya baik banget sih itu juga gue dapet dari salah satu narasumber yg akut banget, waah gue envy bangeeet bangeeeet . gue mulai mengikutin TL nya, dari twett nya aja keliatan kafikh itu anaknya super duper baik bangeet , wah gue jadi suka banget , jadi SUKA BANGET . Pengen juga akrab sama kafikh, pernah dulu coba mention eh dibalas eh gue seneng banget :* tapi cari cara supaya kafikh follback itu sama aja seperti cari jodoh yg sampe sekarang nggk ketemu -,- galaaau !!!

sama esa sigit nih :( eh salah sama mantannya haha :P










                         





                           

MASIH BANYAK LAINNYA TAPI NGGK MAU UPLOAD ENVY DAPETNYA :(
KAFIKHAA KENALIN SEMUAAAAAAA

detik kedetik, jam ke jam, hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan suatu hari gue juga lupa sih darimana asalnya, gue dapet alamat skypenya kafikh, gue invite dah tuh, eh diterima wah seneng banget tiada tara~ Tapi bodohnya gue sampe sekarang gue nggk pernah coba call kafikh di skype takuttt :( gue chat kafikh buat minta pin bb, eh dikasih gimana nggk seneng guenyaaaa. gue invite dan langsung di accpt


dari situ gue mulai coba bbm kafikh, wah ternyata anaknya baik bgt

dia temenan sama semua artis.saking akut baiknya banget kafikh dulu gue pernah minta tolong buat mintaiin voicenote nya steven william sama kevin julio, wah dari kafikha gue dapet asli suara voicenote dari steven william + kevin julio !! yang mau denger voicenote nya KLIK INI YA ( vn-stevenwilliam - vnkevinjulio
dari situ gue sayang banget sama kafikh, gue anggap kafikha kaka gue sendiri, my lovely beloved, udah cantik baik banget lagi yaalah she's flawssssss ♥
Nggk cuma mintaiin vn , gue juga smpt minta vn kafikha lagi ngobrol atau vn-ing sama artis artis , dulu pernah dikasih yg ARIEL TATUM , GAMALIA, YUKI KATO aaah seneng banget gue denger tuh vn , kafikh pefect banget baiknyaaa yaallaaah :) 



tapi hari terburuk dateng kafikh kan ceritanya mau balik ke jakarta , dia lagi study di aussie saat itu. Nah semenjak dia balik kejkt kafikh ganti bb , yah dari situ gue udh nggk temanan sama kafikh di bbm :( sedih banget lebih sedih daari putusin cowok :( SAKIT BANGET :( Dari situ gue nggk pernah denger kafikh lagi , itupun kalau gue dpt kabarnya mungkin dri twitternya , eh nggk di follback :( dari situ gue udah jauh banget sejauh mata memandang :( suck !!!!!!



Dan well akhirnya gue sekarang udh banyak banget dapat info kafikh, sering mention kafikh lagi . DAN AKUTNYA GUE , GUE SEKARANG SENENG BANGET SAMA KAFIKH, SUKA BANGET SAMA KAFIKH, NGEFANS BANGET SAMA KAFIKH , POKOKNYA I ADORE YOU KAFIKH <3 SHE IS ROLE MODEL FOR MEEEEEEEE ♥



gue seneng save foto kafikh baik yg ada sama temennya maupun nggk , sering RT twett kafikh , sering mention kafikh , yg menunjukan gue suka banget sama kafikh . Dan alhamdulillah sekarang gue udh sedikit akrab sama kafikhaa , aduh seneng banget sampe begininyaa gueeee :* Dan sampe gue masuk ke group kafikh di bbm , dan disitu juga ada kafikh nya, wah dari situ gue skrg akrab bisa dibilang gitu sama kafikh . aaaa seneng banget banget banget , sampe ingat kemaren malem karena saking fansnya sama kafikh gue mention mention dia puji puji kafikh and taaau ? kafikh mention gueee trus dia follback guee , panas dingin nggk percaya , ternyata allah denger doa gue selama ini . semua mention dan balasan dari kafikh gue favorite di twitter yg mau liat klik ini ( FAV TWITTER
Dan gue inget malem itu juga gue dapet balesan voicenote dari kafikh tntng gue yg mau kasih gift ke kafikh, ah di situ vn nya panjang bangeet ah seneng bangeeet gue sampe nangisss :( 
ini vn nyaa ( vn dari kafikh ) . Dan ini vn kafikh semangatin gue uas ( kafikhalfauas

detik ini menit ini gue mau bilang gue seneng bangeeet tiada taraaaa ~

i love you so much kafikh, you're my everything, my world and my life 

RAFIKHA KENIA


is so humble and down-to-earth, she never takes anything for granted and is so thankful for everything.
is always so joyful. She never fails to make me smile. She inspires me SO much.
is my role model. She has an extremely successful study, she's enjoying her life & she's so strong at heart.
is beauty queen. She's a flawless princess with the awesome. I adore her.
is naturally beautiful.


<3

You're my sunshine, you make me happy when skies are gray. You light up my world. Thanks for everything, Kafikh.
You remind me of every beautiful thing in life & I'm so grateful of you. You're my everything.




pengen banget ketemu kafikh :(
pengen banget temanan lagi sama kafikh di bbm :(
pengen lagi bbm'an sama kafikh lagi lagi lagiiiii :(
kapan ? nggk mungkin ? tapi percaya suatu saat .
suatuu saat pasti  :( 
kata justin bieber sih gini :
NEVER SAY NEVER , AND UR DREAM WILL COME TRUE <3


one day i'll meet kafikh & one day my dreams will come true. 













Tidak ada komentar: