Sabtu, 01 September 2012

@AdorkableEmily (emily johnston)

Hey sahabat blogger apakabarnya nih ? udah lama nih nggk ngeblog, setiap mau ngeblog otak aku ngeblank banget nggk tau mau nulis apaan hahaha tapi sekarang aku punya obrolan yang unik nih, yang cowok bakalan keblinger liatnya, soalnya aku mau post yg manis manis nih...
eh bukan makanan, tapi cewek cantik yg super badai .
cewek youtube sih hahahaha :))
 *MISS STOP MOTION ON YOUTUBE♥
...................
okey deh.
sebelum nya liat tampangnya dulu nih biar nggk penasaran.


gimana semanis gula kah? so pasti ~
..................................

Namanya emily johnston ( @AdorkableEmily
Dia kaka nya dari jack johnston temennya jack london, pasti kalian nggk tau ya hahaha 
yaudah nggk usah bahas adeknya kita bahas kaka nya aja ya .
aku kenal nih cewek dari youtube, lagi asyik search stop motion eh keluar video dia
aku liat videonya, dan nggk nyangka itu video stop motion nya keren badai
terus emily nya cantik banget.
aku kira dia itu bule, ternyata dia indonesia, emang sih keturunan canada :)
disitu aku liat videonya dan itu nggk ada obat dah namanya
keren tsunami banget, cantik parah uh !
langsung download ~
karena sukanya aku sampe cari twitternya dan nemu !
tapi ada 2 , nah disini awalnya aku bingung disini ada emily vs gaby .
gaby itu FAKE nya emily yg menyamar namanya menjadi gaby blablabla nggk hafal, dan disitu followers lebih banyak dari emily, disini bingung banget jadi sebenarnya aslinya itu emily apa gaby, disatu sisi emily banyak fans nya juga, terus gabyFAKE itu juga banyak banget fans nya .
................


tapi aku kuat banget yg asli itu EMILY soalnya liat di account youtube nya itu namanya emily di twitter juga dia banyak banget mention an sama temen temen sekolahnya, dan temennya juga sering banget ngirim foto emily, dari sini dia itu ASLI dan satu kelupaan dia itu english nya bagus , bukan english google translate haha
sekarang gaby.... gaby itu keliatan banget fake nya .
emang sih followersnya lebih banyak.
tapi keliatan banget fakenya hahahaha
foto emily sering dia edit diganti namanya menjadi GABY hahaha eh parah keliatan tau editan photoshop nya hahahahaha dan gue ngakak banget !
itu yg ngefans sama gaby goblok banget, hahahaha
kalau yg mau twitternya nya org fake ini linknya

@SwaggieGaby

dan yang bikin gue yakin kalau gaby itu fake yaitu dia itu nggk pernah mentioan sama temen temennya
dia cuman mention sama fans badasss nya itu hahahaha
!!!!!
Dan ini ada satu screen capture dari fanbase nya gaby hahaha
dan ini ketahuan banget copy paste.
hahahaha
aduh kasian kebongkar dikit .

HAHAHAHA NGGK SIH TYPO NYA PAS BANGET!

dan aku makin yakin itu emily semenjak lusa kmren aku tinychat bareng emily
wah untung sempet gue screencapture.
jadinya itu bisa membuktikan kalau itu emily asli.
GO TO HELL LAH GABY !!!!








nah itu foto waktu aku tinychat bareng emily
awalnya sih aku tinychat bareng andhika daguise adeknya alyssa daguise OLLG .
tapi lama kelamaan itu si andhika out .
terus masuk tuh emily ke tinychat.
dah seneng banget, anjirr aslinya emily itu cantik banget .
suranya juga, uh flawleeeesssssss♥
anjir itu emily asli, gue teriak teriak hahahaha'
......................
aku juga seneng sih dia sering bgt balas mention aku, RT tweet aku dan baiknya aku di followback lah
hahahaha walaupun DM aku nggk pernah dibales.
nyesek, iyasih nyesek hahahaha
.........................

oh iya yg mau liat video emily ini gue kasih liat sebagian aja ya .

                                          
ini yg fix you- coldplay versi emily 


                                          
nah yg ini yg paling keren menurutku, gila anjir cantik bgt.


                                         
call me maybe - stop motion emily



disini dia nyebut namanya emily HAHAHA gaby?OH FAKE

gimana ?
mati mati dah yg liat hahahahaha
itu video emily kesukaan aku bangeeet.
kalau mau yg lebih banyak lagi bisa lihat di account youtube nya 
................
ini ada sebagian foto foto emily :)

















keep follow my twitter @alfagoys.
thankieees♥






















1 komentar:

Anonim mengatakan...

lebay muka nya biasa aja kok -_- dasar sok bule